Home » Review Games » Cara dan Download Game Top Eleven For Android Terbaru

Cara dan Download Game Top Eleven For Android Terbaru

Advertisement

Selamat pagi sobat Andromoo, pagi ini saya akan menginformasikan salah satu game yang laris manis di google play store nih game yang bertemakan sepak bola, yaitu Top Eleven. Top Eleven adalah game olahraga online yang disini kita bermain sebagai manager tim sepak bola yang mengatur semua yang akan dimainkan ketika tim yang kita buat akan melawan tim yang lain, kita harus mengatur straregi, formasi pemain, pilihan pemain agar bisa menang melawan tim lawan.Di game ini anda akan benar-benar merasakan sensasinya jadi manager sepak bola karena tanggung jawab anda adalah memenangkan tim dari Cup, League and Champions League.

Game Top Eleven
Game Top Eleven
Cara Bermain Top Eleven
  • Latih tim anda dan kembangkan taktik bermain tim, merubah strategi pada setiap akan melaksanakan pertandingan dan anda tidak hanya merubah pada saat sebelum pertandingan tetapi pada saat pertandingan anda bisa merubah teknik pertandingannya.
  • Membangun dan Upgrade Stadion dan fasilitas yang ada pada tim anda, membangun fasilitas yang akan meningkatkan kehadiran Anda dan tim Anda dengan menyediakan paket kesehatan dan pemain muda.
  • Jual Beli Pemain, membeli pemain bintang dan prestasi yang bagus ini akan berdapak besar untuk tim anda dan ada banyak kemungkinan tim ada bisa selalu memenangkan pertandingan.
  • Buat nama dan logo club anda sendiri.
  • Kita juga bisa bermain dengan teman kita sendiri
  • Kita juga dapat mengirim hadiah Paket Kesehatan dan Keterampilan Poin kepada teman-teman kita.
Game Top Eleven ini telah diunduh jutaan pengguna di seluruh dunia dan menjadi game sepak bola terlaris dari 80 negara di dunia. Download Game Top Eleven. atau jika anda suka game fantasy kami juga telah mereview game Final Fantasy IV dan Blood Brothers.

Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar