Home » Review Games » Download Game Android Plants vs. Zombies

Download Game Android Plants vs. Zombies

Advertisement

Plants vs. Zombies merupakan salah satu dari beberapa mini game buatan develop PopCap yang laris di dunia game sekarang ini dan telah mendapatkan mendapatkan prestasi sebuah penghargaan menjadi Game of the Year yang telah di publikasi 30 majalah teknologi dan game. Plants vs. Zombies merupakan game yang menceritakan antara tanaman yang bisa hidup melawan gerombolan zombie lucu dan menyeramkan yang akan berusaha masuk ke dalam rumah anda dan jika mereka bisa masuk mereka akan memakan otak anda. Ada beberapa jenis macam tanaman yang akan membantu anda untuk menyerang zombie yang memiliki berbagai macam keunikan dan ada juga boom dan jebakan yang akan menghalang-halangi para zombie untuk masuk ke dalam rumah sebelum mereka memakan otak anda. Game ini termasuk dalam permainan action dan klasik arcade. Tapi anda jangan agap bahwa game ini tidak mempunyai tantangan yang sulit tapi game ini ada beberapa tantangan yang sulit kita tempuh, karena ada banyak macam karakter zombie yang akan selalu mencoba membobol pertahanan yang anda buat dengan berbagai cara. Jadi buatlah strategi yang bagus agar rumah anda tidak ada zombie yang masuk.

Plants vs. Zombies

Fitur pada game Android Plants vs. Zombies
  • Modus tempat dan lokasi penyerangan yang berbeda-beda melalui ada di halaman rumah, malam dengan kabut yang tidak terlihat, di kolam renang dan di atap rumah.
  • Ada 26 Jenis Zombie unik yang memiliki keahlian khusus untuk mendobrak dan menghancurkan pertahanan tanaman kita dan masuk ke rumah.
  • Prestasi yang kita buat harus mengumpulkan 47 Mendali dari memenangkan zombie.
  • Grafis yang unik dan lucu pada game.
  • Ada menu shop/belanja untuk membeli perlengkapan untuk menyerang zombie dan juga perlengkapan menanam tumbuhan untuk menghasilkan uang untuk membeli perlengkapan.
  • Dukungan bahasa: Perancis, Inggris, Jerman, Italia dan Spanyol.
Persyaratan agar bisa Install Game Android Plants vs. Zombies : 
  • Mendukung resolusi QHD, FWVGA-WVGA dan HVGA.
  • Membutuhkan OS Android 2.2 ke atas untuk bisa menginstall
  • Fitur yang dapat juga bervariasi tergantung perangkat mobile 
Game action ini di kembangkan oleh EA Swiss Sarl dan mencapai pengemar jutaan orang dari seluruh dunia dan untuk game android Plants vs. Zombies ini kita harus mengeluarkan dana sebesar $0.98 agar bisa game ini terinstal di android anda. Download Game Android Plants vs. Zombies. Atau anda penggemar angry bird kita juga ada beberapa versi dari game angry bird.

Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar