Home » Review Games » 5 Games Android Arcade & Action Gratis Terbaik 2013

5 Games Android Arcade & Action Gratis Terbaik 2013

Advertisement

Games Android semakin banyak macamnya dan kualitas game-game HD dan 3D mualai bermunculan, ini jugalah yang menjadi kenggulan dari smartphone android yang semakin banyak peminatnya. Salah satu tipe Games Android adalah Arcade & Action sudah banyak macam-macamnya dari game ini seperti yang terkenal ada Minecraft, Plants vs. Zombies dan Fruit Ninja. Tapi dari ketiga games tersebut adalah game paid atau berbayar, pastinya banyak yang merasa terbebani dengan berbayar tersebut. Tapi jangan sedih yang belum punya budget untuk membeli game tersebut masih ada beberapa game yang seru dan asyik kok yang bisa kita mainkan di kategori game Arcade & Action. Berikut ini ada 5 Game Android Arcade & Action Gratis yang bisa anda download.

1. Turbo River Racing Free

Dengan desain dan tantangan baru dari game adu kecepatan game ini dengan ciri khas adu kecepatan yang menggila dan uniknya ini adalah balapan kapal yatch. Balapan yang harus kita kerjangan adalah melewati cincin untuk mendapatkan skor untuk mendapatkan point terbanyak dan jelas juga ada banyak tantanga seru untuk menghalangi pergerakan kita. Download.

2. Subway Surfers

Game yang menceritakan Jake, Tricky & Segar melarikan diri dari Inspektur galak dan anjingnya dengan menggunakan Hoverboard Surfing untuk melarikan diri dan untuk tantangan yang ada adalah kereta yang berjalan dan berhenti menghalangi jalan mereka. Untuk kualias game ini adalah HD. Download.

3. Sniper Killer 3D

Salah satu games keahlian menembak menggunakan senjata, yang disini kita berperan sebagai sniper yang akan membunuh target. Tingkat kesenangannya ketika kita bisa membidik tepat sasaran penjahat yang akan kita bunuh. Download.

4. Crazy Dentist - Fun games

Game yang menceritakan ada seorng dokter gila yang mengerikan yang akan mencabut gigi-gigi para paseinnya secara gila. Download.

5. Fruit Ninja Free

Game yang sangat terkenal ini juga merupakan rekomendasi karena game sederhana ini seru untuk dimainkan walaupun ada juga versi berbayarnya. Potonglah buah-buah yang berterbangan dengan pedang yang anda punya untuk memperoleh score yang tinggi tapi hati-hati karena tidak hanya buah yang berberbangan ada juga bom kalu kita memotonya kita akan hangus dan nyawa kita akan hilang. Download.

Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar