Home » Review Games » Download Game RPG Blood Brothers for Android Gratis

Download Game RPG Blood Brothers for Android Gratis

Advertisement

Game Blood Brothers ini memiliki prestasi yang luar biasa game ini menempati urutan game RPG no 1 di game android dengan memiliki 15 juta pemain game dari 33 Negara data ini diambil dari statistik google play. Buat kamu pecinta game di android pastinya sudah mencoba sensasi seru dan asyiknya game ini dan buat kamu yang belum tahu tentang game ini di sini saya akan menjelaskan atau mereview sekilas tentang game Blood Brothers atau mungkin ada juga yang suka game seperti Final Fantasy IV kami juga telah mereview game tersebut.

Blood Brothers merupakan game yang menceritakan tentang permainan fantasy dalam dunia kegelapan, yang didalamnya menceritakan sebuah kisah kepahlawanan manusia vampire yang akan membalas dendam atas kekalahan kerajaannya. Dalam game ini terdapat delapan tokoh pahlawan yang dapat anda pilih sebagai tokoh utama yang akan anda jalankan, tokohnya adalah knight, samurai, high elf, dark elf, ape, lizardman, dwarf atau goblin.

Fitur yang terdapat dalam game Blood Brothers (RPG)
  • Memilih strategi pesta untuk mendapatkan kemenangan
  • Melatih ketrampilan memegang dan memanah dengan sihir petir api.
  • Tempat pertempuran ada di desa, kastil, ruang bawah tanah dan masih banyak lagi
  • Mendapatkan karakter game baru dan tempat baru
Game Blood Brothers yang dikembangkan oleh develop Mobage telah mendapatkan apresiasi yang bagus dari para penggunannya bahkan meraka mengatakan game ini adalah game yang penuh sensasi dan juga sangat berbeda dengan game RPG yang biasanya. Ukuran file game ini adalah 33 MB dan tentunya kita bisa mendaptkannya secara gratis. Gimana sob penasaran dengan game yang satu ini silahkan anda bisa Download Game RPG Blood Brothers di sini dan juga kita punya referensi game arcade & action top 5 versi google play store.
Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar