Home » Review Aplikasi » Twin Camera Membuat Foto Kembar / Kloning di Android

Twin Camera Membuat Foto Kembar / Kloning di Android

Advertisement

Twin Camera Membuat Foto Kembar / Kloning di Android, Sekarang jamannya orang-orang banyak yang narsis dengan kamera aplagi sekarang kamera di hp android sudah banyak yang memiliki resolusi pixel yang bagus. Sudah banyak juga aplikasi edit foto atau aplikasi untuk foto di android yang memiliki banyak efek yang kita gunakan tanpa edit foto melalui media lain di komputer. Kini kita bisa juga loh membuat efek diri kita menjadi kembar/kloning di ponsel android tanpa kita edit melalui photo edit seperti photoshop. Iseng-iseng nemu di google play nih di kategori Photography. Namanya Twin Camera di develop oleh esse.vn. Aplikasi gratis yang bisa kita unduh dari android dengan kapasitas 773kb kita sudah bisa menggunakannya.

Twin Camera

Cara menggunakan Twin Camera
1. Masuk ke aplikasi Twin Camera
2. Siapkan posisi pertama untuk foto pertama anda, diharapkan jangan sampai posisi kamera anda berubah dari posisi karena untuk hasil yang sama untuk foto kedua.
3. Pindah posisi anda ke posisi lain untuk mengambil foto ke dua, untuk menghindari guncangan atau goyangan pada kamera anda gunakanlah self timer.
4. Sudah deh anda bisa melihat hasilnya :D.

Untuk sementara ini aplikasi twin camera ini telah diunduh dan di install 680 pengguna android dan memiliki ratting bintang 4, anda bisa download secara gratis. Download.




Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar