Home » Review Aplikasi » Cara Menonton TV di HP Android dengan Indonesia Live TV

Cara Menonton TV di HP Android dengan Indonesia Live TV

Advertisement

Cara Menonton TV di HP Android dengan Indonesia Live TV, Teman-teman kepengin hp android anda bisa untuk menonton TV dimana saja dan kapan saja? nah saya mempunyai solusinya nih sebuah aplikasi android yang bernama Indonesia Live TV yang telah di develop oleh Ravian solution. Sekarang jamannya smartphone ya jelas ponsel pintar ini bisa mempermudah semua teknologi yang dulunya terpisah sekarang bisa menjadi satu hanya dalam satu genggaman. Misalnya saja dengan menonton tv ini, kita sudah tidak perlu lagi membawa tv kita kemana-mana jika kita ingin menonton tv di ruang keluarga atau terus kita mau pindah kekamar tapi harus membawa tv itu pindah kekamar kita, wah ribet banget tuh kalau hal itu dilakukan di jaman sekarang dan juga yang dulunya hp yang ada tvnya itu biasanya adalah hp china tapi sekarang hp canggih atau smartphone anda sudah bisa juga menampilkan acara-acara tv kesayangan anda melalu satu ponsel.



Indonesia Live TV telah diunduh dan terinstal di ratusan ribu ponsel android dan telah mendapatkan respon positif dari penggunanya sehingga mendapatkan rating 4,3 dari 2335 orang yang meriview. Untuk chanel TV Indonesia yang ada di aplikasi ini ada SCTV, RCTI, TV ONE, ANTV, KOMPAS, METRO, BCTV, INDOSIAR dan GLOBAL TV. bagaimana si cara kita menggunakanya kita bisa menonton tv di hp android ini adalah dengan cara paket data atau menggunakan wifi karena TV ini adalah TV Streaming yang memerlukan koneksi internet untuk memutarnya.

Aplikasi Indonesia Live TV ini adalah Gratis siapa saja bisa mengunduh/mendownloadnya secara gratis dan ukurannya pun cukup kecil untuk memori penggunaannya hanya 364kb. Untuk yang ingin mencobanya bisa mendownloadnya di link ini Download Aplikasi Android Indonesia Live TV.

Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar