Home » Review Games » Review Game The Sims 3 Versi Android Terbaru

Review Game The Sims 3 Versi Android Terbaru

Advertisement

Review Game The Sims 3 Versi Android Terbaru - Masih membahas tentang game android dari google play, Game The Sims 3 yang merupakan game yang sudah terkenal di game pc atau konsol game lain kini mulai merambah ke dunia game android untuk menambahkan penggunanya. Game ini juga termasuk game yang laris di download di google play.

Review Game The Sims 3 Versi Android Terbaru

Game The Sims 3 Versi Android juga tidak kalah bagusnya dengan versi pc karena sistem gameplay yang menarik dan tampilan background terlehat detail dan didukung dengan karakter game ini. Game ini juga sudah memiliki gambar 3D yang bagus karena setiap detail gambar sudah sempurna dan terlihat hidup. Pada saat pertama permainan anda akan diajak untuk membuat karaktermu sendiri seperti memilih jenis kelamin, hobi dan juga atribut lain pendukung. 
Game The Sims 3 Versi Android


Game The Sims 3 mempunyai gaya permainan seperti kehidupan nyata anda bisa memilih bekerja sebagai apa dan juga anda bisa membangun sebuah keluarga idaman anda yang anda jalankan dari karakter yang telah anda buat. Uniknya anda tidak hanya membangun karater anda sendiri tapi anda juga bisa membangun suatu kota baru yang memiliki karakter kota sesuai yang anda inginkan. 
Game The Sims 3 Versi Android


Untuk The Sims 3 ini anda bisa menambakan uang atau penghasilan anda melalui social network ketika anda menshare permainan ini dan teman anda banyak juga yang ikut dalam permainan ini maka anda akan mendapatkan banyak uang untuk membeli fasilitas yang anda inginkan di game ini.

Game The Sims 3 Versi Android


Game yang di develop oleh EA dengan gradis dan gaya permainan yang seru akan membuat anda betah bermain untuk hiburan. Tertarik dengan game ini bisa anda download the sims 3 di google play store dengan harga $7,99 dengan ukuran file 1.0M atau klik link di bawah ini untuk membelinya.



Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar