Home » Review Aplikasi » Download Aplikasi Facebook for Android Versi Terbaru

Download Aplikasi Facebook for Android Versi Terbaru

Advertisement

Facebook merupakan jejaring sosial yang sudah mendunia dan tentunya sudah banyak penggunanya bahkan telah menjadi jejaring sosial nomer 1 di dunia. Walaupun makin banyak pesain jejaring sosial di dunia sekarang ini tetapi eksistensi dari facebook ini masih ada dan tetap bisa bertahan. Ketika dunia teknologi informasi pun semakin berkembang dan juga teknologi dari handphone pun semakin berkembang pesat, pada saat dulu kita hanya bisa mengakses facebook melalui komputer atau menggunakan laptop kini kita sudah bisa menggunakan facebook dalam handphone dan untuk yang terbaru ini adalah smartphone android yang sedang merajai dunia telpon genggam.Dengan adanya peluang yang besar ini facebook pun tidak ingin ditinggalkan oleh penggunanya untuk mempermudah akses facebook melalui smartphone android facebook pun mengembangkan aplikasi facebook for android.

Facebook for Android


Aplikasi Facebook for Android pun ada 4 versi yang tersedia di google play store pertama ada Facebook App, Facebook Home, Facebook Messenger dan Facebook Pages Manager. 

Facebook App
Aplikasi facebook yang pertama ini adalah aplikasi facebook yang digunakan untuk kita agar bisa masuk ke halaman facebook agar kita bisa melihat aktivitas dari teman-teman kita, update status, berbagi foto dan video, dapat mengetahu pemberitahuan ketika ada teman kita yang mengomentari status kita dan bisa juga untuk chatting pribadi dan juga tersedia chatting grup dan bisa juga untuk bermain game facebook kesayangan kita ataupun aplikasi favorit kita yang ada di facebook. Untuk aplikasi facebook app ini telah mendaptkan review dari 7,326,035 penggunanya dan medapatkan rating 3,6. untuk ukuran file aplikasi ini bervariasi karena menyesuaikan ponsel anda dan kita juga bisa mendownloadnya secara gratis.

Facebook Messenger
Aplikasi yang satu ini adalah dikhususkan untuk menggunaan chat dari facebook yang intinya kita akan mendapatkan fasilitas chat yang lebih mudah seperti untuk chatting biasa, chatting dengan grup, mengirimkan pesan suara, mengirim foto, chatting dengan menggunakan stickers*, smileys dan emoji dan uniknya kita bisa memberitahu teman kita dimana kita sekarang berada. Aplikasi Facebook Messenger ini memiliki ukuran file 12 MB untuk anda download dan sekarang pun sudah marak yang namanya chat messenger for android lainya seperti LINE Chat, WhatsApp, WeChat dan KakaoTalk.




Facebook Pages Manager
Aplikasi Facebook yang diperuntukan bagi anda yang memiliki fans page facebook. Jika anda sebagai salah satu admin dari fans page anda bisa melihat pemberitahuan dan aktivitas dari para langganan anda. Dari aplikasi ini anda juga bisa seperti biasa anda bisa update status, kirim foto atu video, mengkomentari pesan pelanggan dan juga bisa memoderasi pelanggan anda.







Facebook Home
Facebook Home sebenarnya adalah fitur tambahan dari aplikasi ketiga diatas yang fungsinya disini adalah untuk menempatkan teman-teman facebook yang ingin anda tahu informasi mereka secara khusus, dapat mengetahui pemberitahuan dengan tampilan lebih besar.







Dari keempat aplikasi yang didevelop dari facebook sendiri semuanya kita bisa download secara gratis melalui google play store. Download Facebook for Android.


Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

3 komentar: