Home » Review Games » Download Need for Speed™ Most Wanted Untuk Android dan Cara Bermain

Download Need for Speed™ Most Wanted Untuk Android dan Cara Bermain

Advertisement

Download Need for Speed™ Most Wanted Untuk Android dan Cara Bermain - game untuk android memang sudah banyak dan juga beragam dan juga dengan adanya game-game di smartphone android menjadi kelebihan tersendiri dari android. Berikut ini akan saya review salah satu game android laris yaitu Need for Speed™ Most Wanted. 

Need for Speed™ Most Wanted Untuk Android

Need for Speed™ Most Wanted termasuk dalam kategori game racing android yang laris diunduh oleh pengguna android karena game ini sebelumnya juga telah laris dimainakan di PS, PC dan konsol game lain. Game ini sudah dilengkapi grafis yang mengagumkan yang diproduksi oleh Eurogamer.es. Game Balap Mobil di android ini mempunyai tantangan tersendiri yang unik dibanding dengan game racing atau balapan yang lain karena tidak hanya balapan mobil biasa tapi balap mobil dari Need for Speed™ Most Wanted juga ada tantangan dikejar-kejar oleh polisi karena balapan yang terjadi termasuk balapan liar jadi usahakanlah mobil kamu tidak tertangkap oleh polisi dan anda bisa memenangkan bapalan yang ada dan mendapatkan uang untuk membeli mobil atau sparepart mobil yang lebih keren, agar di modifikasi.


Need for Speed™ Most Wanted Untuk Android

Need for Speed™ Most Wanted Untuk Android

Untuk Mendapatkan game ini anda harus mengeluarkan biaya sekitar $5,99 dan mempunyai ukuran file download 12. Buruan jika anda suka game balap mobil tidak ada ruginya anda membeli game ini untuk dimainkan di smartphone android yang anda miliki.

Sekian dari saya tentang Download Need for Speed™ Most Wanted Untuk Android, semoga bisa membantu anda semua.

Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

1 komentar: